RomeoXJuliet Trailer

Kamis, 27 Mei 2010

review comic

sekarang ada beberapa komik (bersambung) yang gue suka, antara lain....

1. V.B ROSE

Ageha adalah murid sma yang hobi dengan kerajinan tangan. Saat tahu kakaknya bakal nikah, dia menentang habis"an, tapi dari itulah ia mulai kenal dengan 2 pria yang bekerja di toko baju yang nama tokonya V.B Rose. terus dia mulai mendapat pelajaran berharga sejak kenal mereka berdua.
diselingi humor yang lucu, dan atwork yang bagus, komik ini top banget..!
sebenarnya komik ini udah ada di hanalala, tapi berhubung gue ga baca hanalala, yah jadigue beli. komik" dari hanalala katanya bagus lho...

2. MY SWEET KAICHO




komik ini menceritakan tentang seorang cewe bernama ayuzawa misaki seorang ketua osis cewe pertama di sekolahnya seika,dulu seika adalah sekolah khusus cowo tapi akhirnya cewe di masukan karena seika menjadi sekolah yg brutal. Misaki cewe yg sangat melindungi para siswi dan jika ada siswa yg menggangu para siswi atau melanggar peraturan misaki akan mengeluarkan jurus aikido nya. Misaki adalah tipe cEwe yg dewasa,tegar,bersemangat,tak kenal rasa lelah. Karena itu sesosok cowo yg begitu sempurna datang dikehidupan misaki dan sangat menyukai misaki,ia bernama usui takumi. Usui selalu melindungi misaki dimana pun dan kapan pun,usui juga tau semua tentang misaki dan tau apa yg terbaik untuk misaki. Usui adalah cowo yg sempurna,ia keren,jago masak,pinter,kuat,jago olahraga,dan segalanya. Awalnya misaki sebel sama usui karena dia selalu mengikutinya terus,tapi tanpa misaki sadar ia pun menyukai usui. Kalo lo baca komik ini pasti lo bakal kebawa ceritanya yg seru.
sekarang sih baru 8 jilid, gatau sampe berapa.
sebenarnya, animenya juga uda ada, di animax, tapi sama persis sih, jadi gue jarang nonton

3.BEAUTY POP





Sebenernya nih komik Udah lama keluar...
komik ini bikinan arai kyoko, tau kan, yang bikin Dr. Rin, sama angel lip.
Beauty Pop menceritakan kisah tentang seorang cewek bernama Kiri Koshiba yang mempunyai bakat luar biasa sebagai ahli kecantikan tetapi Kiri tidak pernah menunjukkan bakat istimewenya itu. Lain dengan Narumi Shogo, Minami Kei dan Ochiai Kazuhiko, kakak kelas Kiri yang tergabung dalam Scissors Project (SP) yang terkenal di sekolah mereka karena keahlian ketiganya yang dapat membuat cewek biasa menjadi cantik. Saat festival kebudayaan, SP harus mengakui kekalahan mereka dari Kiri. Konflik yang terjadi adalah bahwa Narumi yang berambisi menjadi ahli kecantikan no.1 di Jepang tidak bisa menerima kekalahannya dari Kiri, sementara Ochiai menganggap Kiri dengan kemampuan yang hebat itu dapat dijadikan sebagai anggota SP padahal Kiri ga pengen jadi seorang ahli kecantikan (nah loh....).
Buat yang suka komik romantis, jangan berharap dalam komik ini terdapat kisah cinta yang seru...wah...salah deh.
Komik ini lebih bercerita bagaimana sekelompok orang dengan latar belakang berbeda berusaha mewujudkan mimpi mereka bersama. Jadi lebih banyak cerita perjuangan untuk meraih cita-cita daripada perjuangan meraih cinta...hehehe......
Tapi, nantinya bakal banyak kisah romantisnya sih..
bagus banget deh, kalian harus beli. ga nyesel deh.
katanya sih cuma sampe jilid 10 doang.

4. ALICE ACADEMY


Alice Academy adalah cerita mengenai seorang anak perempuan berusia 10 tahun, Mikan Sakura, yang hancur hatinya ketika teman baiknya, Hotaru Imai, pindah ke sekolah khusus untuk anak-anak "jenius" di Tokyo. Mikan kabur dari rumahnya untuk mencari teman baiknya, dan segera menemukan sekolah tempat Hotaru pindah, Alice Academy, tempat anak-anak yang memiliki kemampuan spesial, unik yang disebut "Alice". Namun ia merasa bodoh sehingga tidak bisa diterima masuk ke dalam akademi tersebut. Tanpa disanga-sanga ternyata Mikan ditemukan oleh seorang guru bernama Narumi yang menemukan bahwa ternyata Mikan adalah seorang Alice.

Mikan memulai petualangannya dan menemukan banyak hal baru di akademi tersebut. Ia pun lebih bersemangat menjalani hari-harinya di Alice Academy karena ia telah menemukan teman baiknya.

Alice dalam cerita ini adalah kekuatan super. Di sini dapat ditemukan berbagai macam Alice seperti mampu menerbangkan benda, telekinesis, feromon, mengendalikan api, menetralkan alice lainnya, ataupun membuat ilusi.
komik ini bagus banget, atworknya lumayan, dan sangat detail gambarnya. ceritanya pun bagus, dengan karakteristik yang menarik..
tadinya gue ga mau beli, soalnya uda nonton animenya, dan ending animenya tuh ngga banget. gue kecewa.
tapi ternyata animenya beda sama komiknya. komiknya belum tamat sampe jilid 22 di jepang. di Indo baru sampe jilid 13

5. OURAN HOST CLUB


Ouran High School Host Club, menceritakan seorang gadis miskin (yang lebih tepatnya gadis biasa yang sederhana dan juga pas-pasan) bernama Fujioka Haruhi. Karena salah masuk ruangan, Haruhi bertemu 6 pemuda tampan yang bekerja sebagai Host di Ouran High School. Karena penampilan Haruhi yang ala kadarnya, ia sempat dikira laki-laki oleh anggota club. Tanpa sengaja, ia memecahkan guci seharga 8.000.000 yen, sehingga Haruhi harus menjadi anggota club tersebut untuk membayar hutangnya dengan cara mendatangkan tamu yang banyak.nah, dimulailah petualangan haruhi bersama 6 cowo ganteng. ceritanya kocak banget,mulai dari haruhi yang cuek, tamaki yang bego, sampe si kembar yang ganteng dan kocak... semuanya menghibur pembaca.

6. GOONG


Gimana rasanya bila tiba-tiba harus menikah di usia 17 tahun dengan seorang pangeran tampan? Shin Chae Kyong, seorang gadis biasa yang tidak cantik dan tidak punya kelebihan menonjol, harus menikah dengan pangeran Lee Shin karena perjanjian leluhur mereka. Perkawinan tanpa dilandasi cinta ini membuat Chae Kyong selalu kesepian karena tidak diperhatikan oleh suaminya . Kenyataan bahwa Lee Shin mencintai wanita lain membuat hati Chae Kyong tersiksa. Pertengkaran demi pertengkaran selalu membumbui setiap percakapan mereka. Keadaan hati Chae kyong semakin kacau saat dia mulai menyadari cintanya pada sang pangeran. Keadaan tambah diperumit dengan pernyataan cinta sepupu Lee Shin kepadanya. Akankah cintanya bertahan? Apakah Lee
Shin akan melepaskan Chae Kyong atau tetap mempertahankannya ??
Temukan jawabannya di komik goong, kalian juga pasti tau, karena komik ini udah di filmin dan meledak banget dengan judul princess hours
well, cerita awalnya sih bagus kocak abis, tapi lama-kelamaan ngebosenin gitu (pas uda cerai) itu yang bikin males.
tapi cuma berapa jilid doang sih,terus bagi orang" yang mentingin gambar, pasti mereka ga suka, karena seperti yang kita tau, korea itu kalo gambar suka lebay, terutama bibir sama mata..hehe di korea kayaknya sampe vol.22, tapi di Indo baru sampe vol.20, yak kita tunggu aja...

1 komentar: